Kamis, 09 Desember 2010

Jiwa yang terluka

Kesedihan dan lara tiba tiba menggunjang jiwa
Kepergiannya membuat raga seolah tak bernyawa
Ada ada gerangan dengan jiwa..
Hidupnya hampa tanpa kekasih yang selalu dipuja..
Ego yang ada terkadang membuat raga meronta.
Mengkesampingkan perasaan jiwa yang tengah terluka
Membiarkan raga mendominasi dirinya
Tanpa memperdulikan kesedihan dan luka
(lagi…)
Diterbitkan di: on 20 Oktober 2009 at 8:20 am  Komentar (42)  

Cinta..tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu

Kata-kata itu selalu terngiang ditelingaku, semua hal yang terjadi melintas difikiranku. Emang benar, saat memikirkan seseorang yang kita cintai, tak kan pernah habis waktu untuk itu. Hal itu juga membuat kita bisa kembali bersamangat dalam menjalani hidup.
Menikmati hari-hari yang terasa penuh dengan beraneka warna.
Cinta….sungguh anugrah yang terindah yang diberikan Sang Pecipta pada makhluknya, tanpa cinta tak akan ada kedamaian didalam dunia.
(lagi…)
Diterbitkan di: on 20 September 2007 at 5:00 am  Komentar (202)  

Aku ingin menikah Bang!!!

Aku ingin menikah bang!!! Itu awal dari suratnya…membuat jantungku berdekap kencang, lalu ku baca surat itu perlahan.
Aku ingin menikah bang!!!
Bukan karena aku ingin melakukan hal yang selama ini dilarang oleh agama, tapi aku ingin menikmati pernikahan itu sendiri.

Aku tau tak mudah untuk menjalani sebuah pernikahan, suatu ikatan erat yang tak bisa dimainkan layaknya orang yang berpacaran. Tapi aku inginkan itu, aku ingin menikmati susahnya menjadi seorang istri, mempunyai anak dan mengurus mereka..aku suka akan hal itu dan aku akan menganggapnya sebagai suatu ibadah karena ada tantangan yang harus aku lalui, disamping menjalankan roda rumah tangga juga berkarir untuk diriku sendiri.
(lagi…)
Diterbitkan di: on 19 September 2007 at 8:42 am  Komentar (160)  

Entah apa yang terjadi????

Saat ku mulai merasakan kenyamanan didalam ruang lingkup kerjaku, kini aku mulai terusik dengan hal-hal yang pada awalnya tidak ku perdulikan.
Konflik yang terus meradang di lingkungan ini sungguh sangat membuatku gerah dan tak nyaman.
Saling menjatuhkan, perebutan posisi sampai menyudutkan orang lain. segala rumor yang beredar membuatku muak untuk ada dikantor ini.
(lagi…)
Diterbitkan di: on 19 September 2007 at 5:05 am  Komentar (7)  

Dia Datang kembali…

Setelah beberapa bulan menghilang, dia hadir kembali…kedatangannya sungguh sangat tidak diduga, menbawa suara tangis dan airmata, juga kerusakan dimana-mana.
Gempa bumi itulah dia, nama yang cukup santer belakangan ini yang menjadi sebuah traumatik bagi siapa yang mendengarnya.
Kedatangannya mengubah segalanya, memporak-porandakan seluruh kota yang dilaluinya, menyisakan reruntuhan bangunan yang tah kapan akan kembali seperti semula.
(lagi…)
Diterbitkan di: on 13 September 2007 at 8:59 am  Komentar (19)  

Reuni Teman Kampus

Reuni Teman Kampus
img_1144.jpg
Diterbitkan di: on 13 September 2007 at 7:59 am  Komentar (5)  

130907

Lama sudah ku tak menorehkan huruf-huruf diatas kertas putih ini…entahlah..begitu banyak yang aku fikirkan hingga begitu sulit untuk diungkapkan.
Rasa yang begitu sulit untuk dikatakan, otak ku berputar, memikirkan sesuatu yang akan kulakukan dan yang terjadi pada hidup ku. Segala sesuatu yang ingin ku raih dan kuimpikan.
(lagi…)
Diterbitkan di: on 13 September 2007 at 5:59 am  Komentar (4)  

Bintang Jatuh

Aku melihatnya!!!!aku melihat meteor yang melintasi bumi malam ini, sungguh itu sangat luar biasa, sebuah hiasan malam melintas yang sangat jarang terjadi. Hujan meteor….dulu aku sempat memikirkan bahwa ini semua tak benar, tapi setelah melihat kejadian itu tadi malam, aku baru tahu hujan meteor itu memang benar-benar ada.. Sungguh mempesona, sayang aku tak sempat mengabadikannya, karena aku tak memegang kamera dan tak sengaja melihatnya. (lagi…)
Diterbitkan di: on 13 Agustus 2007 at 5:03 am  Komentar (30)  

Cover Majalah palsu..

Ada-ada saja teman kantorku itu…dasar ko alim!!!bisa bisa nya dia buat seisi kantor geger akibat ulahnya, memuat foto-foto cover majalah yang aneh-aneh. Yang dikejutkan dari itu adalah para model cover majalah yang di buatnya, para karyawan Global.hahahahahahahaha…
Aku sampai tak habis pikir gimana bisa dia buat seperti itu, korban awal yang dipasang nya untuk cover majalah playboy adalah sekretaris global, hahahahahahaha.. (lagi…)
Diterbitkan di: on 26 Juli 2007 at 8:35 am  Komentar (3)  

Untaian kata

Aku bukan lah seorang penulis yang handal yang bisa membuat kata-kata yang indah, bukan juga seorang pujangga yang bisa merangkai sebuah kata menjadi begitu bermakna. Aku hanya seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi diriku, mencari jati diri dengan berusaha menuliskan semua hal yang aku lihat dan aku alami, semua hal yang aku dengar dan aku rasakan. (lagi…)
Diterbitkan di: on 20 Juli 2007 at 9:47 am  Komentar (21)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar